Friday 28 August 2015

CARA DAFTAR GOOGLE ADsense

CARA DAFTAR GOOGLE ADsense


Sudah banyak yang ingin sekali mendaftarkan blog/akunnya untuk google adsense tpi tidak sedikit org yg kurang beruntung karna akunnya tidak di setujui/ tdak mndapatkan verifikasi dari adsense diantara mereka yg kurang beruntung mungkin saja anda mendapat kesempatan yang baik dari peluang ini,,,,,mari pelajari dulu di bwah ini


HAL YANG JADI PERTIMBANGAN ADSENSE

  1. Gunakan identitas asli, karna google selama 48jam/2hari memantau dan mengikuti perkembangan anda dan benar maka anda akan di anggap serius dalam mengikuti adsense ini
  2. Terapkan Hanya Sekali, Jika Anda memiliki dua blog keduanya tidak memiliki Adsense, tidak berlaku untuk dua account Adsense untuk kedua blog. Jika Anda telah mengirimkan permintaan dan belum menerima persetujuan atau penolakan e-mail, tidak berlaku untuk account lain. Saya yakin e-mail pemberitahuan akan datang. Meskipun akan memakan waktu. Biasanya dibutuhkan sekitar 2 hari, tapi mungkin diperlukan waktu lebih jika ada hari libur.
  3. Memiliki Konten Yang Baik Kuantitas & Kualitas, Tim Google Adsense menyetujui situs yang memiliki konten yang baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Mereka berdua harus berada dalam tingkat yang sama. Cyber Warrior sarankan berfokus pada "Kualitas" pertama karena saya merasa orang melihat kualitas artikel dan bukan jumlah artikel di blog Anda. Jadi fokus pada kualitas (60 persen) + kuantitas (40 persen).
  4.  Memiliki Jumlah Pengunjung Yang Cukup, Sebuah blog yang sangat kurang pengunjungnya sama sekali tidak cocok untuk Adsense. Bagaimana sebuah blog tanpa pengunjung membuat uang dengan Adsense ? Maksudku jika tim Adsense akan menyetujui setiap account dan setiap ( Bahkan situs dengan lalu lintas sangat kurang atau tidak ada sama sekali ) saya pikir akan sia-sia. Ini hanya akan meningkatkan ukuran database. Pastikan Anda memiliki pengunjung  yang cukup sebelum anda mengajukan permohonan untuk Adsense.
  5. Membuat Website atau Blog  Anda Terlihat Lebih  Profesional, Sebuah situs dengan tampilan berantakan tidak akan disetujui di Adsense. Seiring dengan konten situs gaya dan tampilan juga penting.

Tips berikut untuk mempercantik tampilan website atau blog Anda sehingga membuatnya terlihat lebih profesional:
  • Gunakan warna terang.
  • Jauhkan desain yang buruk.
  • Tambahkan link ke semua halaman yang menurut anda penting.
  • Pastikan navigasi yang mudah.


CARA DAFTAR ADSENSE LEWAT BLOG.

Nah anda sudah membaca keterangan di atas kan???? bagaimana pendapatmu tentang blog mu???  Sudah masuk kriteria kah???.

Baik jika menurutmu sudah mari kita lihat langkah-langkah selanjutnya;

1.) Untuk yang pertama ini, anda tentunya harus memiliki sebuah blog di Blogger Setelah itu masuk ke dasbor blogger dan pilih penghasilan. untuk blog yang tidak ada pilihan "PENGHASILAN", mungkin perlu perbaikan dulu untuk mendapatkan kata itu di blog. Caranya sangat mudah ikuti pengaturannya:

  • Setelan
  • Bahasa & performatan
  • English

Tuh kan keluar Pilihannya,,,,!!! Ywd anda langsung masuk dengan klik "PENGHASILAN"
2.) Anda akan di alihkan ke pilihan adsense klik MENDAFTAR untuk beralih ke tahap selanjutnya.
3.) Selanjutnya, klik Memulai dan anda akan di bawa ke halaman lain, Untuk tahap yang ini Sobat tinggal pilih akun mana yang ingin digunakan untuk mendaftar ke Gooogle Adsense. Kemudian bila perlu baca keterangan tentang akun google, konten yang akan dimonetisasi/kebijakan program dan alamat pos. Untuk tahap yang kedua buat pemberitahuan konten atau keterangan tentang blog Sobat. Untuk tahap yang ketiga kirim permohonan Adsense.
4.) Setelah semuanya berjalan dengan lancar, sekarang Sobat tinggal menunggu persetujuan dari Google Adsense yang akan dikirim ke Email Sobat yang digunakan untuk mendaftar Google Adsense.

Nah selamat mencoba dengan usahamu,,,
Terima kasih.

  1. PENDAFTARAN AKUN PAYPAL
  2. MENDAPATKAN UANG MELALUI WHAFF REWARD
  3. MENGHASILKAN UANG LEWAT BLOG
  4. CARA MEMBUAT BLOG GRATIS UNTUK PEMULA





No comments:

Post a Comment